Wednesday, March 12, 2008

REKENING PAYPAL KU TERISI LAGI

Lega sudah hari ini saya dapat hasil dari internet lagi. Kali ini saya dapat dari program SinarLampu. Program ini memang kuacungin jempol. Udah beberapa kali saya di bayar. Jadi ini hari yang ke-11 kali saya di bayar.

Saya bilang hebat, karena walau ditengah ketidakpastian tentang program seperti ini. Dan lebih-lebih tragedi paypal yang beberapa waktu lalu telah menimpa program-program ini, namun si Sinar Lampu masih eksis dan terbukti hari ini membayar hasil jerih payah saya. Memang tidak seberapa tapi lumayan untuk menambah saldo paypal.

Sebenarnya tidak hanya SinarLampu saja yang bertugas mengisi rekening paypal saya, tapi masih ada dua program lagi yaitu LeherMerah dan TitikDalam. Mereka ini yang dengan setia memberi saya kesenangan.

Semoga mereka ini SinarLampu, LeherMerah dan TitikDalam panjang umur sehingga saya teap punya sesuatu yang dikejar di internet.

No comments: