Tuesday, March 11, 2008

CARA BIKIN FREE TRAFFIC COUNTER

Hari ini aku iseng-iseng ingin membuat sesuatu yang bisa menunjukkan trafic blog saya ini. Emang sich kebanggan tersendiri kalau ada kunjungan ke blog kita dan itu bisa dilihat dari laporan yang siap sedia di blog.

Iseng-iseng saya jalan dan ketemu di obeus.com langsung aja aku daftar kebetulan ini yang aku mau ternyata tanpa biaya he...he..he..he..hussh...

Ternyata gampang sekali mendaftarnya. Setelah aku masuk kemudian klik SIGN UP setelah itu mereka minta nama lengkap, alamat email yang saya pake, kemudian bikin password terus klik selanjutnya. Eh...disuruh tunggu sebentar dan...emang tidak lama kemudian mereka kirim melalui email yang telah saya daftarkan, link untuk activasi account saya.

Oh ya untuk bikin trafic sangat simple. Setelah masuk ke account, saya klik menu Free Traffic Counter setelah itu liat keatas sedikit ada menu My Site itu yang saya klik dan isi data terutama alamat blog yang akan di bikin papan trafic-nya. Lantas tentukan model papan yang kita mau pake (ada beberapa pilihan)

Untuk menampilkan di blog ( seperti punya saya disini) tinggal ambil code-nya kemudian paste di blog kita . Setelah itu jadi...dec....

Hari ini aku punya papan traficc gratiss.......disini

No comments: