Wednesday, February 27, 2008

SELAMAT DATANG

Hari ini baru saya temukan sesuatu yang saya cari. Lega rasanya karena format blog ini cukup ideal menurut saya. Beberapa kemungkinan pengembangan yang bisa dilakukan dengan model template yang begini.

Mudah-mudahan ini merupakan awal saya bisa belajar menulis dengan betul. Memang masih banyak sekali ilmu tentang menulis yang harus saya cari tahu. Tapi dengan seiring dengan waktu yang akan terjadi mungkin semuanya bisa mendekati jawaban.

Disini saya akan membuat dan menumpahkan pemikiran saya yang terkekang dan terbelenggu. Saya ingin mencoba segala macam akan tetapi dengan segala macam keterbatasan yang ada jadi sering tidak kesampaian.

Target tidak usah muluk-muluk cukup setiap hari bisa menggulirkan sau halaman tulisan, berarti satu tahun saya bisa menghasilkan 300-an halaman tulisan.

Lantas tulisan apa saja yang akan di posting? sampai saat ini memang belum terpikirkan. Tapi terus terang yang ingin saya tumpahkan hanya yang berkaitan dengan apa yang saya alamai, ketahui dan lihat sehari-hari. Banyak sekali memang, akan tetapi sudah sepanasnya seiring dengan apa yang terjadi dengan kehidupan sehari-hari yang banyak sekali yang di jumpai dan rasakan.

Mudah-mudahan ada yang menemukan tulisan saya ini dan membuat lebih baik melalui kritik saran yang membangun. Hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi nanti.

No comments: